Rozaq, Sahlu (2017) Analisis Sistem Pemasaran dan Penjualan Produk Alat Kemping dengan Menggunakan Metode Analisis SWOT di Toko ZAQVENTURE OUTDOOR HOBBIES. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201210215255_Sahlu Rozaq_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (45MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganatisis suatu permasalahan yang terjadi pada penjualan dengan menggunakan metode Analisis SWOT. Setelah melakukan analisis dan strategi yang disusun perusahaan sesuai dengan hasil analisa maka posisi analisis berdasarkan gambaran posisi dalam pemasaran yaitu berada dalam kuadran II (diversifikasi). Dalam kondisi strategi seperti ini usaha yang dijalani sedang masa pertumbuhan dan dimana usaha yang dilakukan sedang memperluas operasionalnya dengan mengkombinasikan dalam meneghasilkan produk yang bervariasi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Ainun Nadia, S.T., M.T., Roberta Heni Anggit Tanisri, S.T., M.T. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 01:38 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 01:38 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27939 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year