Gunawan, Bonnie (2017) Usaha Meningkatkan Hasil Penjualan yang Optimal dengan Improvement Kualitas Pelayanan dan Pemasaran dengan Metode SWOT di Kedai KELEUS (Ketan Leuzat Susu) dan Kopi Arang Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201210215307_Bonnie Gunawan_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (66MB) | Request a copy |
Abstract
Tidak hanya organisasi profit yang memerlukan pemasaran tetapi organisasi non-profit juga memerlukan pemasaran guna meningkatkan pemasukan dan upaya yang akan dicapai. Berdasarkan hasil pengolahan data dan pembahasan yang telah di lakukan dengan menerapkan metode SWOT selama penelitian maka dengan memperhatikan kekuatan, kelemahan, peluang, ancaman tersebut, pihak perusahaan akan dapat meningkatkan hasil penjualan produk dan meminimalisir kendala yang berulang dan dari hasil penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian selama 4 bulan terhadap kenaikan keuntungan penjualan produk yang cukup signifikan dari sebelumnya, yaitu meningkat 18.1%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Ir. Achmad Muhazir, M.T., Ainun Nadia, S.T., M.T. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 01:38 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 01:38 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27945 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year