Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Yuniarto, Haris (2019) Pengaruh Brand Image dan Jalur Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Fashion Branded Matahari (Studi kasus pada customer base online shop produk_matahari_harga_gudang). Undergraduate thesis, Univeristas Bhayangkara Jakarta Rya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201510325010_Haris Yuniarto_Cover-Daftar Isi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB I)
201510325010_Haris Yuniarto_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201510325010_Haris Yuniarto_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201510325010_Haris Yuniarto_BAB V.pdf

Download (887kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201510325010_Haris Yuniarto_Daftar Pustaka.pdf

Download (858kB)
[img] Text (Lampiran)
201510325010_Haris Yuniarto_Lampiran.pdf

Download (895kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Brand Image (X1) dan Jalur Distribusi (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) fashion branded Matahari (studi kasus pada customer base online shop produk_matahari_harga_gudang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survey, dimana populasi pada penelitian ini adalah customer base online shop produk_matahari_harga_gudang yang berjumlah 112 orang dengan menggunakan teknik propotionate stratified random. Hasil perhitungan pada penelitian ini menggunakan program IBM SPSS 22 hasil Uji t menunjukan bahwa variabel Brand Image (X1) berpengaruh secara parsial karena didapatkan nilai t hitung sebesar 5,136 lebih dari t tabel 1,991 dan variabel Jalur Distribusi (X2) berpengaruh secara parsial karena didapatkan nilai t hutung 3,342 lebih dari t tabel 1,991 dan signifikansi 0,001 kurang dari 0,05. Hasil uji F menunjukan bahwa variabel Brand Image (X1) dan Jalur Distribusi (X2) berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) karena F hitung 45,221 lebih dari F tabel 1.68 dan signifikansi 0,00 kurang dari 0,05. Sedangkan hasil hasil uji koefisien determinasi R square sebesar 0,453. Hal ini berarti 45,3% intensitas Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Brand Image dan Jalur Distribusi. Sedangkan sisanya yaitu 54,7% intensitas Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 15 Jun 2020 07:20
Last Modified: 15 Jun 2020 07:20
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2801

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year