Yuniarto, Haris (2019) Pengaruh Brand Image dan Jalur Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Fashion Branded Matahari (Studi kasus pada customer base online shop produk_matahari_harga_gudang). Undergraduate thesis, Univeristas Bhayangkara Jakarta Rya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201510325010_Haris Yuniarto_Cover-Daftar Isi.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text (BAB I)
201510325010_Haris Yuniarto_BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201510325010_Haris Yuniarto_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201510325010_Haris Yuniarto_BAB V.pdf Download (887kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201510325010_Haris Yuniarto_Daftar Pustaka.pdf Download (858kB) |
|
Text (Lampiran)
201510325010_Haris Yuniarto_Lampiran.pdf Download (895kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Brand Image (X1) dan Jalur Distribusi (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) fashion branded Matahari (studi kasus pada customer base online shop produk_matahari_harga_gudang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survey, dimana populasi pada penelitian ini adalah customer base online shop produk_matahari_harga_gudang yang berjumlah 112 orang dengan menggunakan teknik propotionate stratified random. Hasil perhitungan pada penelitian ini menggunakan program IBM SPSS 22 hasil Uji t menunjukan bahwa variabel Brand Image (X1) berpengaruh secara parsial karena didapatkan nilai t hitung sebesar 5,136 lebih dari t tabel 1,991 dan variabel Jalur Distribusi (X2) berpengaruh secara parsial karena didapatkan nilai t hutung 3,342 lebih dari t tabel 1,991 dan signifikansi 0,001 kurang dari 0,05. Hasil uji F menunjukan bahwa variabel Brand Image (X1) dan Jalur Distribusi (X2) berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) karena F hitung 45,221 lebih dari F tabel 1.68 dan signifikansi 0,00 kurang dari 0,05. Sedangkan hasil hasil uji koefisien determinasi R square sebesar 0,453. Hal ini berarti 45,3% intensitas Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Brand Image dan Jalur Distribusi. Sedangkan sisanya yaitu 54,7% intensitas Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 15 Jun 2020 07:20 |
Last Modified: | 15 Jun 2020 07:20 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2801 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year