Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Wati, Supna (2019) Pengaruh Gaya Hidup dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Informa Living Plaza Ahmad Yani Bekasi. Undergraduate thesis, Univeristas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201510325021_Supna Wati_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201510325021_Supna Wati_BAB I.pdf

Download (831kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201510325021_Supna Wati_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201510325021_Supna Wati_BAB V.pdf

Download (761kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201510325021_Supna Wati_Daftar Pustaka.pdf

Download (761kB)
[img] Text (Lampiran)
201510325021_Supna Wati_Lampiran.pdf

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penelitian ilmiah ini untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, kualitas produk terhadap keputusan pembelian furniture di Informa Living Plaza Bekasi. Metode penelitian digunakan adalah metode deskriptif. Teknik pengambilan sempel menggunakan sampling insidental, jumlah sampel 80 orang yang ingin membeli furniture. Teknik pengumpulan data dilakukan observasi dan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji kualitas data, asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi dihitung menggunakan SPSS 22.0. Dari hasil penelitian ini memenuhi syarat validitas, reliabelitas serta bebas dari uji asumsi klasik. Dari hasil analisis regresi berganda diperoleh persamaan Y = 5,892+ 0,466X� + 0,264X�.. Hasil pengujian hipotesis uji t menunjukan t hitung>t tabel dan signifikan<0,05 artinya variabel gaya hidup dan kualitas produk secara individual berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada uji F menunjukan F hitung>F tabel dan signifikan<0,05 artinya variabel gaya hidup dan kualitas produk secara bersamasama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai 37,4%, artinya variabel gaya hidup dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara bersama-sama sebesar 37,4%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 15 Jun 2020 07:19
Last Modified: 15 Jun 2020 07:19
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2805

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year