Suhatman, Adytia Maulana (2023) Pengaruh Komunikasi Customer Service GoPartner terhadap Kepuasan Driver Gojek Kota Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201910415257_Adytia Maulana Suhatman_Cover - Daftar isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201910415257_Adytia Maulana Suhatman_BAB I.pdf Download (492kB) |
|
Text
201910415257_Adytia Maulana Suhatman_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201910415257_Adytia Maulana Suhatman_BAB V.pdf Download (107kB) |
|
Text
201910415257_Adytia Maulana Suhatman_Daftar Pustaka.pdf Download (316kB) |
|
Text
201910415257_Adytia Maulana Suhatman_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Fenomena transportasi online dapat berkembang besar dengan melalui dua sisi, yaitu sisi pengemudi dan sisi penyedia aplikasi. Ketika fenomena ini muncul bahwa semakin banyak pengguna dari kedua sisi tersebut maka semakin besar juga aplikasi transportasi online tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui komunikasi customer service GoPartner terhadap kepuasan driver Gojek Bekasi dengan melihat dari faktor komunikasi pelayanan dan kepuasan pelayanan. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang berusia 17 – 56 tahun keatas dengan kriteria driver Gojek Kota Bekasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear sederhana menggunakan aplikasi SPSS 25. Hasil penelitian ini bahwa komunikasi pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelayanan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 04:44 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 04:44 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28146 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year