Adilaga, Culaosya (2023) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA TOKO SCB (SECOND BEKASI) KOTA BEKASI. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201810415141_Culaosya Adilaga_Cover - Daftar Isi.pdf Download (997kB) |
|
Text
201810415141_Culaosya Adilaga_BAB I.pdf Download (319kB) |
|
Text
201810415141_Culaosya Adilaga_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (574kB) |
|
Text
201810415141_Culaosya Adilaga_BAB V.pdf Download (152kB) |
|
Text
201810415141_Culaosya Adilaga_Daftar Pustaka.pdf Download (195kB) |
|
Text
201810415141_Culaosya Adilaga_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Fenomena thrift juga sedang berkembang. muncul sejak lama di Indonesia, namun baru menjadi tren yang sedang ramai dan diminati banyak orang terutama di kalangan para milenial karena banyaknya influencer di sosial media yang melakukan kegiatan ini. Instagram menjadi media sosial yang memberikan wadah bagi para penjual online dalam menjual dan memasarkan produknya. Strategi pemasaran merupakan salah satu cara dalam mengenalkan produk kepada pelanggan, dan hal ini menjadi penting karena akan berhubungan dengan penjualan yang akan dicapai oleh perusahaan. Instagram termasuk salah satu media yang paling sering digunakan untuk mengiklankan maupun memasarkan sebuah produk yang dijual. Maka dari itu berdasarkan hal yang telah dipaparkan di atas, maka peneliti bermaksud untuk melakukan penelitian yang berjudul “Peran Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Toko Scb (Second Bekasi)” Kota Bekasi. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif. Penelitian kualitatif. Peran media sosial instagram dalam meningkatkan strategi pemasaran pada Toko SCB sangat berperan dan berpengaruh, bisa di katakan cukup relevan sebagai wadah untuk mendongkrak pemasaran yang di lakukan pada Toko SCB, namun dari semua point yang ada pada marketing mix 7P tersebut tidak semuanya di jalankan oleh Toko SCB dalam meningkatkan pemasarannya pada media sosial intsagram. Strategi pemasaran yang di lakukan oleh Toko SCB pada akun media sosial instagramnya dalam meningkatkan pemasaran melalui media sosial instagram dari hasil pembahasan dapat di tarik kesimpulan, adanya fitur-fitur instagram yang di manfaatkan oleh Toko SCB bisa di katakan sangat mensupport dalam meningkatkan strategi pemasarannya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 04:47 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 04:47 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28186 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year