Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Adilaga, Culaosya (2023) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA TOKO SCB (SECOND BEKASI) KOTA BEKASI. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810415141_Culaosya Adilaga_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (997kB)
[img] Text
201810415141_Culaosya Adilaga_BAB I.pdf

Download (319kB)
[img] Text
201810415141_Culaosya Adilaga_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (574kB)
[img] Text
201810415141_Culaosya Adilaga_BAB V.pdf

Download (152kB)
[img] Text
201810415141_Culaosya Adilaga_Daftar Pustaka.pdf

Download (195kB)
[img] Text
201810415141_Culaosya Adilaga_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Fenomena thrift juga sedang berkembang. muncul sejak lama di Indonesia, namun baru menjadi tren yang sedang ramai dan diminati banyak orang terutama di kalangan para milenial karena banyaknya influencer di sosial media yang melakukan kegiatan ini. Instagram menjadi media sosial yang memberikan wadah bagi para penjual online dalam menjual dan memasarkan produknya. Strategi pemasaran merupakan salah satu cara dalam mengenalkan produk kepada pelanggan, dan hal ini menjadi penting karena akan berhubungan dengan penjualan yang akan dicapai oleh perusahaan. Instagram termasuk salah satu media yang paling sering digunakan untuk mengiklankan maupun memasarkan sebuah produk yang dijual. Maka dari itu berdasarkan hal yang telah dipaparkan di atas, maka peneliti bermaksud untuk melakukan penelitian yang berjudul “Peran Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Toko Scb (Second Bekasi)” Kota Bekasi. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif. Penelitian kualitatif. Peran media sosial instagram dalam meningkatkan strategi pemasaran pada Toko SCB sangat berperan dan berpengaruh, bisa di katakan cukup relevan sebagai wadah untuk mendongkrak pemasaran yang di lakukan pada Toko SCB, namun dari semua point yang ada pada marketing mix 7P tersebut tidak semuanya di jalankan oleh Toko SCB dalam meningkatkan pemasarannya pada media sosial intsagram. Strategi pemasaran yang di lakukan oleh Toko SCB pada akun media sosial instagramnya dalam meningkatkan pemasaran melalui media sosial instagram dari hasil pembahasan dapat di tarik kesimpulan, adanya fitur-fitur instagram yang di manfaatkan oleh Toko SCB bisa di katakan sangat mensupport dalam meningkatkan strategi pemasarannya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme
Ilmu Sosial > Komunikasi
Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 25 Mar 2024 04:47
Last Modified: 25 Mar 2024 04:47
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28186

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year