Hapsari, Tasya (2023) Komunikasi Pemasaran Un1ty Di Media Sosial Instagram Dalam Membangun Brand Awareness. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710415121_Tasya Hapsari_Cover - daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text
201710415121_Tasya Hapsari_BAB I.pdf Download (231kB) |
|
Text
201710415121_Tasya Hapsari_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (719kB) |
|
Text
201710415121_Tasya Hapsari_BAB V.pdf Download (116kB) |
|
Text
201710415121_Tasya Hapsari_DAftar Pustaka.pdf Download (189kB) |
|
Text
201710415121_Tasya Hapsari_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Komunikasi Pemasaran Un1ty Di Media Sosial Instagram Dalam Membangun Brand Awareness Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data melakukan 3 wawancara yang pertama melalui manager un1ty, kedua fansbase atau followers dan terakhir non fanbase. Hasil penelitian pada penelian ini komunikasi pemasaran un1ty di media sosial Instagram dalam membangun brand awareness ini belum berhasil dikarenakan masih banyak yang belum mengetahui merek pada brand/merek un1ty ini dalam pemasaran meski sudah melakukan kegiatan-kegiatan diluar maupun dalam media sosial dengan melakukan berbagi informasi melalui foto,video di media sosial instagram dan daya beli masih rendah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 04:55 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 04:55 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28303 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year