Sari, Sherly Winda (2023) Model Komunikasi V Radio FM Dalam Membangun Brand Identity Radio Perempuan. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610415149_Sherly Winda Sari_Cover - Daftar Isi.pdf Download (4MB) |
|
Text
201610415149_Sherly Winda Sari_BAB I.pdf Download (578kB) |
|
Text
201610415149_Sherly Winda Sari_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text
201610415149_Sherly Winda Sari_BAB V.pdf Download (173kB) |
|
Text
201610415149_Sherly Winda Sari_Daftar Pustaka.pdf Download (195kB) |
|
Text
20 - 201610415149 - LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini tentang bagaimana model komunikasi yang dilakukan oleh V Radio FM dalam membangun Brand Identity radio perempuan. Penelitian ini bertujuan untuk mendeksripsikan terkait dengan identitas merek V Radio FM sebagai radio perempuan menggunakan prisma identitas merek Kapferer. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Untuk mengecek keabsahan data, peneliti menggunakan triangulasi sumber. Wawancara penelitian dilakukan kepada pihak yang dapat memberikan keterangan mengenai model komunikasi yang dilakukan dalam membangun Brand identity V Radio yaitu tim Mark and research, program director, penyiar dan beberapa pendengar V Radio FM. Berdasarkan data yang diperoleh menunjukan bahwa V Radio FM menerapkan model pembentukan Brand Identity Prism milik Kapferer sebagai model komunikasi yang dilakukan untuk membangun identitas merek.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 04:56 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 04:56 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28321 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year