Putri, Selvi Handrian (2023) Event Sebagai Komunikasi Pemasaran Pada Ottoke.kape Dalam Menarik Minat Beli Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201910415158_Selvi Handrian Putri_Cover - Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text
201910415158_Selvi Handrian Putri_BAB I.pdf Download (738kB) |
|
Text
201910415158_Selvi Handrian Putri_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201910415158_Selvi Handrian Putri_BAB V.pdf Download (239kB) |
|
Text
201910415158_Selvi Handrian Putri_Daftar Pustaka.pdf Download (452kB) |
|
Text
201910415158_Selvi Handrian Putri_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui event sebagai komunikasi pemasaran pada ottoke.kape dalam menarik minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Penulis melakukan wawancara kepada beberapa informan mengenai aktivitas event yang dilakukan oleh ottoke.kape. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa event sebagai komunikasi pemasaran pada ottoke.kape dalam menarik minat beli konsumen menerapkan konsep bauran pemasaran 4P (Price, Place, Product, Promotion) yang paling signifikan yaitu promotion karena promosi yang dilakukan oleh Ottoke.kape melalui event ini memiliki dampak baik pada peningkatan jumlah konsumen yang hadir ke ottoke.kape. Selain itu, event pada ottoke.kape memiliki keunikan karena event SM Birthday Weekend di buatkan menu special untuk menarik minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 06:32 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 06:32 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28333 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year