Nisa, Nadia Fajriatun (2019) Pengaruh Promosi, Produk dan Harga Bisnis Online Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Bisnis Online Lazada Bekasi Timur Di Kalangan Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Univeristas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201510325087_Nadia Fajriatun Nisa_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
201510325087_Nadia Fajriatun Nisa_BAB I.pdf Download (857kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201510325087_Nadia Fajriatun Nisa_BAB II, III, IV.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201510325087_Nadia Fajriatun Nisa_BAB V.pdf Download (655kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201510325087_Nadia Fajriatun Nisa_Daftar Pustaka.pdf Download (577kB) |
|
Text (Lampiran)
201510325087_Nadia Fajriatun Nisa_Lampiran.pdf Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini tentang Pengaruh Promosi, Produk dan Harga Bisnis Online Terhadap Keputusan Pembelian dan bertujuan untuk mengidentifikasi sejauh mana pengaruh variabel Promosi (X1), Produk (X2), dan Harga (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Metode yang dipergunakan adalah metode analisis kuantitatif dan menggunakan program Statistical Product and Services Solucion (SPSS). Teknik mengumpulan data mengunakan kuesioner dengan sampel 107 dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen tahun 2015 kelas pagi yang telah berbelanja online di Lazada Minimal 1 kali sebagai responden. Hasilnya menunjukan bahwa hasil uji t, Promosi (X1) tidak berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelia (Y), dengan t hitung sebesar 1,881 < t tabel sebesar 1,983. Sedangkan Produk (X2) berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan t hitung sebesar 2,204 > t tabel sebesar 1,983. Dan Harga (X3) berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan t hitung sebesar 3,575 > t tabel sebesar 1,983. Berdasarkan hasil uji F bahwa Promosi (X1), Produk (X2), dan Harga (X3) berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan F hitung sebesar 16,773 > F tabel sebesar 3,08. Dan berdasarkan hasil uji Koefisien Determinasi (R2) sebesar 32,8%, sedangkan sisanya sebesar 67,2% dipengaruhi oleh faktor diluar model penelitian. Kata Kunci : Promosi, Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Lazada
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Lazada |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 15 Jun 2020 07:16 |
Last Modified: | 15 Jun 2020 07:16 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2846 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year