Regita, Fidya (2019) Pengaruh Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Volume Penjualan PT. Indofarma Persero Tbk. Undergraduate thesis, Univeristas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201510325098_Fidya Regita_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
201510325098_Fidya Regita_BAB I.pdf Download (819kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201510325098_Fidya Regita_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201510325098_Fidya Regita_BAB V.pdf Download (724kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201510325098_Fidya Regita_Daftar Pustaka.pdf Download (778kB) |
|
Text (Lampiran)
201510325098_Fidya Regita_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (965kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Volume Penjualan PT. Indofarma Persero Tbk di Jalan Indofarma No.1, Gandasari, Kec. Cikarang Barat Bekasi ini. Variabel bebas pada penelitian ini Pengaruh Pelayanan (X1), Kualitas Produk (X2), Volume Penjualan (Y). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Menggunakan teknik Probality Sampling dengan sebanyak 400 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hipootesis diuji menggunakan uji t dan uji f. t hitung sebesar 1,867 untuk Pengaruh Pelayanan , untuk t hitung Kualitas Produk sebesar 2,927, dan t tabel sebesar 1,974. Sedangkan hasil f hitung 14,829 dan f tabel sebesar 3,05. Kata Kunci : Pengaruh Pelayanan, Kualitas Produk , dan Volume Penjualan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Pelayanan, Kualitas Produk , dan Volume Penjualan |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 23 Jun 2020 02:12 |
Last Modified: | 23 Jun 2020 02:12 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2854 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year