Dewi, Nurmalita (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Outlet Holland Bakery di Cikarang Barat. Undergraduate thesis, Univeristas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover- Daftar Isi)
201510325103-Nurmalita-Dewi_Cover Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
201510325103-Nurmalita-Dewi_BAB I.pdf Download (402kB) |
|
Text (BAB II, II, IV)
201510325103-Nurmalita-Dewi_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
|
Text (BAB V)
201510325103-Nurmalita-Dewi_BAB II, III, IV.pdf Download (1MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201510325103-Nurmalita-Dewi_Daftar Pustaka.pdf Download (354kB) |
|
Text (Lampiran)
201510325103-Nurmalita-Dewi_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Outlet Holland Bakery di Cikarang Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah customer penikmat Holland Bakery, sampel yang diambil sebanyak 94 responden dengan menggunakan teknik Non-Probalility Sampling dengan pendekatan Accidental Sampling yaitu teknik penentu sampel berdasarkan kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Kuantitatif dengan metode analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian Uji T (Parsial) menunjukan bahwa nilai Thitung variabel Kualitas Produk (X1) sebesar 5,990 dan variabel Kepuasan Konsumen (X2) memiliki nilai Thitung sebesar 10,457 hasil nilai kedua variabel tersebut lebih besar dari nilai Ttabel yaitu 1,661 artinya veriabel Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Konsumen. Hasil penelitian Uji F (Simultan) bahwa angka F sebesar 83,139 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05 maka Ho diterima dan Ha ditolak. Artinya variabel Kualitas Produk (X1) dan Kepuasan Konsumen (X2) secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dapat diterima. Berdasarkan hasil Uji Koefisien Determinasi (KD) bahwa nilai R square sebesar 0,646 (64,6%). Menunjukan bahwa kedua variabel independen yaitu kualitas produk (X1) dan kepuasan konsumen (X2) pada penelitian ini mampu menjelaskan sebesar 64,6% terhadap variabel dependen yaitu loyalitas konsumen (Y). Sedangkan sisa nya (100% -64,6% = 35,4%) dipengaruhi oleh variabel lain diluar model regresi ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 17 Jun 2020 03:50 |
Last Modified: | 17 Jun 2020 03:50 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2857 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year