Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Sya’adi, Muhamad (2019) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Go-ride Dalam Aplikasi Go-jek (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201510325118_Muhamad Sya'adi_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201510325118_Muhamad Sya'adi_BAB I.pdf

Download (797kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201510325118_Muhamad Sya'adi_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201510325118_Muhamad Sya'adi_BAB V.pdf

Download (620kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201510325118_Muhamad Sya'adi_Daftar Pustaka.pdf

Download (630kB)
[img] Text (Lampiran)
201510325118_Muhamad Sya'adi_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Promosi (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Loyalitas Konsumen (Y) pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Dengan sampel penelitian yaitu sebanyak 95 orang, dengan menggunakan rumus slovin dan dengan teknik Purposive Sampling. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan program IBM SPSS versi 20. Hasil uji t, menunjukan variable Promosi (X1) tidak berpengaruh secara parsial dengan t-hitung sebesar -0,293 dan t-tabel sebesar 1,98609 . Variabel Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh secara parsial dengan t-hitung sebesar 6.257 dan t-tabel sebesar 1.98609. Hasil uji F, menunjukan Promosi (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dengan f-hitung sebesar 36.609 ,dan f-tabel sebesar3,10 . Hasil uji koefisien determinasi R Square, diperoleh sebesar 0,443. Yang artinya pengaruh Promosi (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Loyalitas Konsumen (Y), sebesar 43%, dan sisanya sebesar 56.9% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci: Promosi, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 23 Jun 2020 02:12
Last Modified: 23 Jun 2020 02:12
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2874

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year