Sari, Deri Intan Permata (2010) Hubungan Kualitas Pelayanan lnformasi dengan Kepuasan Pasien yang Berobat Di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
200610425003_Deri Intan Permata Sari_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (34MB) | Request a copy |
Abstract
Pada penelitian ini penulis menggunakan metode survey dimana tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan informasi dengan kepuasan pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi. Dan analisis data yang penulis gunakan adalah menggunakan SPSS versi 12.0 for windows. Dalam hasil penghitungan ditemukan bahwa terdapat hubungan antara kualitas pelayanan informasi dan kepuasan pasien sebesar 0.902 dan nilai ini termasuk korelasi sangat tinggi menurut Guilford. Sehingga dapat disimpulkan bila kualitas pelayanan informasi dengan kepuasan pasien dan keluarga pasien yang berobat di RSUD Kabupaten Bekasi Berkualitas, maka hubungannya erat dengan kepuasan pasien.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Drs. Dwinarko, M.M., Drs. Hasyim Purnama, M.Si. |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 30 Apr 2024 03:09 |
Last Modified: | 30 Apr 2024 03:09 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28785 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year