Winariyanti, Andhini (2010) Hubungan Kredibilitas Customer Service dalam Menjalankan Fungsi Eksteroal Public Relations terhadap Kepuasan Pelaoggao PT Primajaya Inti Sukses Cikarang. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
200810417001_Andhini Winariyanti_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (43MB) | Request a copy |
Abstract
Menyangkut kegiatan Customer Service dalam mejalankan fungsi ekstemal Public Relations yakni memberikan informasi dan pelayanan untuk membina kepuasan pelanggannya. Oleh karena perusahaan ini belum memiliki departemen khusus Public Relations (method of Being) yang menjalankan fungsi Public Relations adalah Cuslomer Service dengan menggunakan komunikasi antar pribadi melalui tatap muka, telepon dan email dalam pendistribusian order atau ketika terjadi keluhan pelanggan terhadap informasi dan service yang diberikan maupun apabila terjadi Claim maupun masalah lain yang terjadi selama proses pengiriman barang karena tidak menggunakan media Public Relations.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Drs. Dwinarko, M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Pembimbing: Drs. Dwinarko, M.M. |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 30 Apr 2024 03:09 |
Last Modified: | 30 Apr 2024 03:09 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28787 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year