Ariyanti, Debi (2011) Sejauh mana hubungan efektifitas komunikasi Humas pada pelaksanaan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) dengan Citra PT Indosiar Visual Mandiri bagi Masyarakat sekitar Kali Deres Jakarta Barat. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
200710435004_Debi Ariyanti_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (43MB) | Request a copy |
Abstract
Saran yang diberikan penulis dalam melakukan penelitian ini adalah agar dalam satu ruang lingkup kerja yaitu tim kreatif suatu program baik dari Produser maupun SDM lainnya dibutuhkan kinerja yang baik, selain itu ide kreativitas untuk menemukan inovasi-inovasi baru untuk menciptakan program acara yang berbeda dari yang lain sehingga tetap menjadi pilihan pemirsa untuk menjadi program terfavorit dan mendapatkan perhatian yang lebih dihati pemirsanya. Untuk akademisi diharapkan agar kurikulum yang diterapkan di Fakultas Ilmu Komunikasi, khususnya konsentrasi Public Relations hendaknya kurikulunm yang berbasis kompetensi agar berguna di masyarakat maupun dunia kerja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Drs. Dwinarko, M.M., Drs. Hasyim Purnama, M.Si. |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Penyiaran |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 30 Apr 2024 03:09 |
Last Modified: | 30 Apr 2024 03:09 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28788 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year