Dewi, Nita Komala (2012) Analisis Kualitas Pelayanan Public Relations dalam Upaya Meningkatkan Rasa Kepuasaan Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
200810417005_Nita Komala Dewi_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (35MB) | Request a copy |
Abstract
Hal lain yang menyebabkan naik turunnya jumlah calon mahasiswa baru adalah karena kurang pelayanan informasi melalui pada Biro Humas dan Pemasaran kepada mahasiswa lama, sehingga mahasiswa lama banyak yang kurang puas terhadap pelayanan informasi tersebut. Pada tahun 2007, Ubhara Jaya membuat suatu unit kerja yang bisa menjalankan program dalam satu pintu dan mempunyai fungsi agar lebih tersistem, dimana nama unit tersebut adalah One Stop Service yang mana di dalam unit One Stop Service ini terdapat pelayanan akademik, keuangan dan mampu memberikan pelayanan informasi bagi mahasiswa dan dosen. Sehingga untuk mengetahui kualitas dari pelayanan informasi pada Biro Humas dan Pemasaran melalui One Stop Service dalam memenuhi informasi bagi para mahasiswa.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Drs. Hasyim Purnama, M.Si., Aminudin Juanedi, S.Sos., M.I.Kom. |
Uncontrolled Keywords: | Pembimbing: Drs. Hasyim Purnama, M.Si., Aminudin Juanedi, S.Sos., M.I.Kom. |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 30 Apr 2024 03:10 |
Last Modified: | 30 Apr 2024 03:10 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28806 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year