Ardifiyanto, Elyas (2019) Analisis Kinerja Pegawai Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas Pejuang Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201510215054_Elyas Ardifiyanto_Cover-Daftar Isi.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB I)
201510215054_Elyas Ardifiyanto_BAB I.pdf Download (340kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201510215054_Elyas Ardifiyanto_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201510215054_Elyas Ardifiyanto_BAB V.pdf Download (192kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201510215054_Elyas Ardifiyanto_Daftar Pustaka.pdf Download (241kB) |
|
Text (Lampiran)
201510215054_Elyas Ardifiyanto_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang Analisis kinerja pegawai terhadap kepuasan pasien. Metode yang digunakan Explonartory adalah suatu penelitian yang digunakan untuk meneliti peristiwa yang telah terjadi dan faktor-faktor penyebabnya. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui kinerja pegawai yang meliputi tiga varibel Kemampuan, disiplin, dan Empati Terhadap Kepuasan Pasien. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dan kualitatif dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji F, koefisien determinasi, uji t dan analisis regresi berganda.Dengan menggunakan metode regresi linier berganda dapat disimpulkan bahwa variabel kemampuan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi (P Value) sebesar 0,68<0,05. Sedangkan disiplin berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi (P Value) sebesar 0,007>0,05.. Untuk empati tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi (P Value) sebesar 0,04>0,05. Secara simultan bukti langsung, kehandalan, jaminan, daya tanggap dan empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan F hitung sebesar 23.697 dengan angka signifikansi (P Value) sebesar 0,000<0,05. Koefisien determinasi yang dihasilkan adalah sebesar 0.408 yang berarti 408 perubahan variabel kepuasan konsumen dijelaskan oleh perubahan variabel Kemampuan, displin dan empati secara bersama-sama, sedangkan sisanya sebesar 66% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kemampuan, disiplin dan Empati terhadap kepuasan pasien
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemampuan, disiplin dan Empati terhadap kepuasan pasien |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri > Kualitas dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Doni Alfianthoro |
Date Deposited: | 15 Jun 2020 07:15 |
Last Modified: | 16 Aug 2022 07:51 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2894 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year