Widjaja, Anton Wachidin and Komariah, Neng Siti (2017) Paradoks Strategi Digital: Membangun Sendiri Atau Alih Daya? The Ary Suta Center.
Text
Peer Review_Paradoks Strategi Digital...pdf Download (397kB) |
|
Text
ASC Vol 39 October 2017.pdf Download (186kB) |
Abstract
Transformasi digital telah memaksa perusahaan untuk menetapkan strategi digitalnya guna menciptakan dan mempertahankan keunggulan bersaingnya; khususnya keunggulan digitalnya. Strategi digital yang dapat digunakan untuk memperbaiki proses bisnis internal maupun untuk menciptakan model bisnis baru harus senantiasa diarahkan pada penciptaan nilai yang unggul bagi pelanggan. Perusahaan harus terus mengembangkan kompetensi digitalnya agar dapat menciptakan nilai unggul dalam digitalisasi bisnisnya. Perusahaan harus pintar dalam menghadapi paradoks antara membangun sendiri atau mengalihdayakan sistem dan praktik digitalisasi bisnis.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Neng Siti Komariah |
Date Deposited: | 26 Jun 2020 07:19 |
Last Modified: | 18 Aug 2020 08:00 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/3054 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year