Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Widjaja, Anton Wachidin and Komariah, Neng Siti (2017) Paradoks Strategi Digital: Membangun Sendiri Atau Alih Daya? The Ary Suta Center.

[img] Text
Peer Review_Paradoks Strategi Digital...pdf

Download (397kB)
[img] Text
ASC Vol 39 October 2017.pdf

Download (186kB)
Official URL: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/1862

Abstract

Transformasi digital telah memaksa perusahaan untuk menetapkan strategi digitalnya guna menciptakan dan mempertahankan keunggulan bersaingnya; khususnya keunggulan digitalnya. Strategi digital yang dapat digunakan untuk memperbaiki proses bisnis internal maupun untuk menciptakan model bisnis baru harus senantiasa diarahkan pada penciptaan nilai yang unggul bagi pelanggan. Perusahaan harus terus mengembangkan kompetensi digitalnya agar dapat menciptakan nilai unggul dalam digitalisasi bisnisnya. Perusahaan harus pintar dalam menghadapi paradoks antara membangun sendiri atau mengalihdayakan sistem dan praktik digitalisasi bisnis.

Item Type: Other
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Neng Siti Komariah
Date Deposited: 26 Jun 2020 07:19
Last Modified: 18 Aug 2020 08:00
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/3054

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year