Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Aziz, Hafid Abdul (2019) Analisis Startegi Saluran Distribusi Dan Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT.Multi Karya Mika. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510325166_Hafid Abdul Aziz_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201510325166_Hafid Abdul Aziz_BAB I.pdf

Download (310kB)
[img] Text
201510325166_Hafid Abdul Aziz_BAB II,III,IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201510325166_Hafid Abdul Aziz_BAB V.pdf

Download (147kB)
[img] Text
201510325166_Hafid Abdul Aziz_Daftar Pustaka.pdf

Download (142kB)
[img] Text
201510325166_Hafid Abdul Aziz_Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Keberhasilan perusahaan dalam meningkatkan volume penjualan, juga ditentukan oleh strategi saluran distribusi dan startegi promosi. Untuk itu dibutuhkan strategi saluran distribusi yang baik dalam hal meminimalkan waktu produk masuk ke pasar secara cepat dan tepat. Selain itu strategi promosi juga digunakan untuk mendorong penjualan produk dalam meningkatkan volume penjualan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Strategi saluran distribusi dan volume penjuaan terhadap volume penjualan PT. Multi Karya Mika baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian adalah kuantitaif, dan teknik analisa yang di gunakan adalah analisis regresi linear berganda guna menunjukan besarnya pengaruh strategi saluran distribusi dan promosi baik secara parsial maupun bersama-sama terhadap volume penjualan PT. Multi Karya Mika , hasil penelitian menunjukan bahwa dalam uji T ( parsial ) variabel saluran distribusi berpengaruh positif terhadap volume penjualan dengan hasil T hitung sebesar 4,792 lebih besar dari T table sebesar 1,66140 dan varibel promosi berpengaruh positif terhadap volume penjualan dengan hasil T hitung sebesar 8,605 lebih besar dari T table sebesar 1,66140. Dalam uji F variabel saluran distribusi dan promosi secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap volume penjualan dengan nilai F hitung sebesar 63,665 lebih besar dari F tabel sebesar 3,09.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Saluran Distribusi, Promosi, Volume penjualan
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Astrid Brenda Maharani
Date Deposited: 30 Jun 2020 08:20
Last Modified: 30 Jun 2020 08:20
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/3070

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year