Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Astuti, Ayu Sri Puji (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Hartika Alsa Gema Sangkala. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510325175_Ayu Sri Puji Astuti_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201510325175_Ayu Sri Puji Astuti_BAB I.pdf

Download (264kB)
[img] Text
201510325175_Ayu Sri Puji Astuti_BAB II,III,IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (747kB)
[img] Text
201510325175_Ayu Sri Puji Astuti_BAB V.pdf

Download (60kB)
[img] Text
201510325175_Ayu Sri Puji Astuti_Daftar Pustaka.pdf

Download (61kB)
[img] Text
201510325175_Ayu Sri Puji Astuti_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada PT.Hartika Alsa Gema Sangkala. Jenis penelitian ini adalah penelitian survey dengan eksplanasi secara deskriptif. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda,uji t, uji f. Dalam penelitian ini teknik pembuatan skala menggunakan skala likert untuk mengukur setiap butir-butir pertanyaan atau pernyataan.Populasi penelitian yang digunakan sebanyak 52 populasi dengan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 52 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah semua populasi dijadikan sampel. Sumber data yang diperoleh dari penelitian merupakan data primer yang disebarkan. Sedangkan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu data primer. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini, yaitu dengan kuesioner (angket) dan pengambilan sampel diambil seluruhnya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa t hitung 5,464 lebih besar dari t tabel 2,009 maka ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa t hitung 4.028 lebih besar dari t tabel 2,009 maka ada pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan.F hitung 128,637 lebih besardari f tabel 3,18 maka kualitas pelayanan dan harga secara bersama-sama (simultan) berpengaruh secara signifikasi terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Astrid Brenda Maharani
Date Deposited: 30 Jun 2020 08:21
Last Modified: 30 Jun 2020 08:21
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/3078

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year