Rianto, Muhammad Richo, MRR (2019) Rianto, M. R. / Similarity Check Strategi Bisnis Kuliner dengan Harga Premium dan Kulitas Pelayanan dalam mempengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ilmiah Akuntansi Manajemen.
|
Text
STRATEGI BISNIS KULINER DENGAN HARGA PREMIUM DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMPENGARUHI KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN.pdf Download (4MB) |
| Item Type: | Other |
|---|---|
| Additional Information: | Pengujian dilakukan setelah Jurnal publish ( Mirroring) |
| Subjects: | Manajemen |
| Divisions: | Peer Review |
| Depositing User: | Muhammad Richo Rianto |
| Date Deposited: | 10 Jul 2020 07:14 |
| Last Modified: | 10 Jul 2020 07:14 |
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/3188 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
