Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Rianto, Muhammad Richo, MRR (2019) Rianto, M. R. / Similarity Check Strategi Bisnis Kuliner dengan Harga Premium dan Kulitas Pelayanan dalam mempengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ilmiah Akuntansi Manajemen.

[img] Text
STRATEGI BISNIS KULINER DENGAN HARGA PREMIUM DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMPENGARUHI KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN.pdf

Download (4MB)
Item Type: Other
Additional Information: Pengujian dilakukan setelah Jurnal publish ( Mirroring)
Subjects: Manajemen
Divisions: Peer Review
Depositing User: Muhammad Richo Rianto
Date Deposited: 10 Jul 2020 07:14
Last Modified: 10 Jul 2020 07:14
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/3188

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year