-->

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Rokib, Muhamad (2024) Pengaruh Media Sosial Marketing, Kepercayaan, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Produk Eiger Adventure di Bintara. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
20201035306_Muhamad Rokib_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
20201035306_Muhamad Rokib_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
20201035306_Muhamad Rokib_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
20201035306_Muhamad Rokib_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
20201035306_Muhamad Rokib_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
20201035306_Muhamad Rokib_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam uji t parsial, variabel Media Sosial Marketing dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Namun variabel Kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Adapun hasil dari uji f menunjukkan bahwa variabel Media Sosial Marketing, Kepercayaan dan Kualitas Produk secara bersama-sama atau secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Produk Eiger Adventure di Bintara.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Hadita, S.Pd., M.M. NIDN0329048302, Neng Siti Komariah, S.E., M.M. NIDN0327128105
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 01 Mar 2025 14:29
Last Modified: 01 Mar 2025 14:29
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/33442

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year