Rokib, Muhamad (2024) Pengaruh Media Sosial Marketing, Kepercayaan, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Produk Eiger Adventure di Bintara. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
20201035306_Muhamad Rokib_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
20201035306_Muhamad Rokib_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
20201035306_Muhamad Rokib_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
20201035306_Muhamad Rokib_BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
20201035306_Muhamad Rokib_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
20201035306_Muhamad Rokib_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam uji t parsial, variabel Media Sosial Marketing dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Namun variabel Kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Adapun hasil dari uji f menunjukkan bahwa variabel Media Sosial Marketing, Kepercayaan dan Kualitas Produk secara bersama-sama atau secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Produk Eiger Adventure di Bintara.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Hadita, S.Pd., M.M. NIDN0329048302, Neng Siti Komariah, S.E., M.M. NIDN0327128105 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Mar 2025 14:29 |
Last Modified: | 01 Mar 2025 14:29 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/33442 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year