Jannah, Annisa Roudhotul (2022) Peran NCT Dream Sebagai Brand Ambassador dan Brand Image Melalui Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Mie Lemonilo di Kota Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325225_Annisa Roudhotul Jannah_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325225_Annisa Roudhotul Jannah_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325225_Annisa Roudhotul Jannah_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325225_Annisa Roudhotul Jannah_BAB V.pdf Download (834kB) |
![]() |
Text
201810325225_Annisa Roudhotul Jannah_Daftar Pustaka.pdf Download (979kB) |
![]() |
Text
201810325225_Annisa Roudhotul Jannah_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Brand Ambassador berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli, 2) Brand Image berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli, 3) Brand Ambassador tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 4) Brand Image berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 5) Minat Beli berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 6) Minat Beli secara signifikan berhasil memediasi Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian, 7) Minat Beli secara signifikan berhasil memediasi Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Hadita, S.Pd., M.M. NIDN0329048302 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 15:10 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 15:10 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35940 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year