Haryoko, Tiara Savira Putri Purnama (2019) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembeli Jakcloth Store Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text
201410415195_Tiara Savira Putri Purnama Haryoko_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201410415195_Tiara Savira Putri Purnama Haryoko_BAB I.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201410415195_Tiara Savira Putri Purnama Haryoko_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
Text
201410415195_Tiara Savira Putri Purnama Haryoko_BAB V.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201410415195_Tiara Savira Putri Purnama Haryoko_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Dalam penelitian ini t hitung adalah 3,431 dengan nilai signifikansi 0.000<0,05. Hasil uji hipotesis pada penelitian ini ialah komunikasi pemasaran (Variabel X) yang dilakukan Jakcloth Store Bekasi berpengaruh rendah terhadap keputusan pembeli (Variabel Y) dengan nilai 0,332 berada di interval 0,20 – 0,399.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing: Astuty Pohan, S.Sos., M.M. NID041303022, Novrian, S.Sos., M.I.Kom. NIDN0309097603 |
| Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
| Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
| Date Deposited: | 14 Nov 2025 09:05 |
| Last Modified: | 14 Nov 2025 09:05 |
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36901 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
