Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Haryoko, Tiara Savira Putri Purnama (2019) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembeli Jakcloth Store Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201410415195_Tiara Savira Putri Purnama Haryoko_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201410415195_Tiara Savira Putri Purnama Haryoko_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201410415195_Tiara Savira Putri Purnama Haryoko_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201410415195_Tiara Savira Putri Purnama Haryoko_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201410415195_Tiara Savira Putri Purnama Haryoko_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Dalam penelitian ini t hitung adalah 3,431 dengan nilai signifikansi 0.000<0,05. Hasil uji hipotesis pada penelitian ini ialah komunikasi pemasaran (Variabel X) yang dilakukan Jakcloth Store Bekasi berpengaruh rendah terhadap keputusan pembeli (Variabel Y) dengan nilai 0,332 berada di interval 0,20 – 0,399.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Astuty Pohan, S.Sos., M.M. NID041303022, Novrian, S.Sos., M.I.Kom. NIDN0309097603
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 14 Nov 2025 09:05
Last Modified: 14 Nov 2025 09:05
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36901

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year