Marcella, Icha (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Skincare Somethinc di Kota Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text
201910325012_Icha Marcella_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201910325012_Icha Marcella_BAB I.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201910325012_Icha Marcella_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
201910325012_Icha Marcella_BAB V.pdf Download (811kB) |
|
|
Text
201910325012_Icha Marcella_Daftar Pustaka.pdf Download (956kB) |
|
|
Text
201910325012_Icha Marcella_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, 2) Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, 3) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 4) Brand Ambassador tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, 5) Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 6) Minat Beli secara signifikan berhasil memediasi Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian, 7) Minat Beli secara signifikan berhasil memediasi Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing: M. Fadhli Nursal, S.E., M.M. NIDN0325057908, Dr. Dewi Sri Wulandari, S.E., M.Sc. NIDN0303017106 |
| Subjects: | Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
| Date Deposited: | 05 Dec 2025 01:57 |
| Last Modified: | 05 Dec 2025 01:57 |
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/37103 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
