Pristiawati, Indra Yolanda (2023) Pengaruh Brand Equity dan Social Media Marketing Terhadap Minat Beli Melalui Citra Merek (Studi pada Brand Focallure di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text
201910325116_Indra Yolanda Pristiawati_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201910325116_Indra Yolanda Pristiawati_BAB I.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201910325116_Indra Yolanda Pristiawati_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
201910325116_Indra Yolanda Pristiawati_BAB V.pdf Download (785kB) |
|
|
Text
201910325116_Indra Yolanda Pristiawati_Daftar Pustaka.pdf Download (906kB) |
|
|
Text
201910325116_Indra Yolanda Pristiawati_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand equity dan Social Media Marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap citra merek. Selain itu, brand equity dan citra merek juga memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Selanjutnya, Social Media Marketing juga memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini menyimpulkan bahwa brand equity, Social Media Marketing, dan citra merek secara positif memengaruhi minat beli konsumen pada merek Focallure. Dengan memahami pentingnya membangun brand equity dan citra merek yang positif serta memanfaatkan Social Media Marketing secara efektif, perusahaan dapat meningkatkan minat beli konsumen terhadap produk mereka.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing: Widi Winarso, S.E., M.M. NIP0315090040, Haryudi Anas, S.E., M.S.M. NIDN0317117801 |
| Subjects: | Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
| Date Deposited: | 05 Dec 2025 01:58 |
| Last Modified: | 05 Dec 2025 01:58 |
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/37106 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
