Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Aulia, Rizka (2023) Kualitas Pelayanan dan Disiplin Kerja Terhadap Kepuasan Masyarakat Dengan Kinerja Pegawai Sebagai Variabel Intervening pada Kantor Kecamatan Tambun Utara. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325506_Rizka Aulia_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201910325506_Rizka Aulia_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201910325506_Rizka Aulia_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201910325506_Rizka Aulia_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201910325506_Rizka Aulia_Daftar Pustaka.pdf

Download (999kB)
[img] Text
201910325506_Rizka Aulia_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan terdapat pengaruh signifikan terhadap Kinerja Pegawai, Disiplin Kerja terdapat pengaruh signifikan terhadap Kinerja Pegawai, Kualitas Pelayanan terdapat pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat, Disiplin Kerja terdapat pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat, Kinerja Pegawai terdapat pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat, Kualitas Pelayanan mampu memediasi Kinerja Pegawai terhadap Kepuasan Masyarakat, Disiplin Kerja mampu memediasi Kinerja Pegawai terhadap Kepuasan Masyarakat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Adi Wibowo Noor Fikri, S.Kom., M.B.A. NIDN0325027901, Christophorus Indra Wahyu Putra, S.E., M.Si. NIDN0331086601
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 10 Dec 2025 02:26
Last Modified: 10 Dec 2025 02:26
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/37167

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year