Aulia, Rizka (2023) Kualitas Pelayanan dan Disiplin Kerja Terhadap Kepuasan Masyarakat Dengan Kinerja Pegawai Sebagai Variabel Intervening pada Kantor Kecamatan Tambun Utara. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text
201910325506_Rizka Aulia_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201910325506_Rizka Aulia_BAB I.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201910325506_Rizka Aulia_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
201910325506_Rizka Aulia_BAB V.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201910325506_Rizka Aulia_Daftar Pustaka.pdf Download (999kB) |
|
|
Text
201910325506_Rizka Aulia_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan terdapat pengaruh signifikan terhadap Kinerja Pegawai, Disiplin Kerja terdapat pengaruh signifikan terhadap Kinerja Pegawai, Kualitas Pelayanan terdapat pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat, Disiplin Kerja terdapat pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat, Kinerja Pegawai terdapat pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat, Kualitas Pelayanan mampu memediasi Kinerja Pegawai terhadap Kepuasan Masyarakat, Disiplin Kerja mampu memediasi Kinerja Pegawai terhadap Kepuasan Masyarakat.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing: Adi Wibowo Noor Fikri, S.Kom., M.B.A. NIDN0325027901, Christophorus Indra Wahyu Putra, S.E., M.Si. NIDN0331086601 |
| Subjects: | Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
| Date Deposited: | 10 Dec 2025 02:26 |
| Last Modified: | 10 Dec 2025 02:26 |
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/37167 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
