Agus Dharmanto, AD (2020) Bukti Kegiatan Mengajar Perilaku Konsumen kelas 4A1 Prodi Manajemen. UNIVERSITAS BHAYANGKARA JAKARTA RAYA. (Unpublished)
Text
Kelas PK4A1.pdf Download (2MB) |
Abstract
Perilaku konsumen merupakan sebuah studi tentang proses pengambilan keputusan pada individu, kelompok atau organisasi maupun masyarakat luas untuk menggunakan atau tidak terhadap suatu produk (barang, jasa dan ide). Proses pengambilan keputusan menjelaskan interaksi dinamis antara unsur-unsur (elemen) kognitif, efektif dan konatif atau psikomotorik; yakni dengan pendekatan satu arah (linier) maupun penetapan timbal balik (reciprocal deterministic). Memberikan pemahaman kepada mahasiswa mengenai konsep dan prinsip perilaku konsumen, tentang mengapa dan bagaimana konsumen berperilaku pada keadaan tertentu, pengambilan keputusan membeli, cara berpikir dan bertindak sebelum, selama dan setelah membeli. Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan membeli dan bagaimana strategi pemasaran dapat mempengaruhinya.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Umum > BKD |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Agus Dharmanto |
Date Deposited: | 01 Mar 2021 04:23 |
Last Modified: | 01 Mar 2021 04:23 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/4345 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year