Novie, Rustikasari (2016) Hubungan Penggunaan Lee Min Ho Sebagai Brand Ambassador Iklan Luwak White Koffie Dengan Minat Membeli Anggota Korean Culture Center. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text (Cover - Daftar Isi)
201210415015_Novie Rustikasari_Cover - Daftar Lampiran.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
201210415015_Novie Rustikasari_BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB II, III, IV)
201210415015_Novie Rustikasari_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB V)
201210415015_Novie Rustikasari_BAB V.pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
201210415015_Novie Rustikasari_Daftar Pustaka.pdf Download (358kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
201210415015_Novie Rustikasari_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (701kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai hubungan penggunaan Lee Min Ho sebagai brand ambassador iklan Luwak White Koffie dengan minat membeli anggota Korean Culture Center. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif korelasional dengan menggunakan metode survey dengan menggunakan teori kredibilitas sumber. Penelitian ini menggunakan uji korelasi Kendall Tau Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah hubungan antara brand ambassador dengan minat membeli. Brand ambassador memiliki beberapa indikator yaitu daya tarik, keahlian, kepercayaan, kekuatan. Indikator inilah yang akan diteliti apakah terdapat hubungan dengan minat membeli pada anggota Korean Culture Center. Responden dalam penelitian ini adalah anggota Korean Culture Center sebanyak 99 orang. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa tingkat korelasi antara variabel X1 daya tarik dengan variabel Y Minat membeli terdapat hubungan yang sangat kuat (0,757). Korelasi variabel X2 Keahlian dengan variabel Y Minat Membeli sebesar 0,771 yang berarti memiliki tingkat hubungan yang sangat kuat. Korelasi variabel X3 kepercayaan dengan variabel Y Minat membeli sebesar 0,712 terdapat hubungan yang sangat kuat. Korelasi variabel X4 kekuatan dengan variabel Y Minat membeli 0,748 tingkat hubungan sangat kuat. Saran terkait hasil penelitian, dalam menentukan brand ambassador adalah memperhatikan indikator dan kredibilitas sebagai brand ambassador agar memiliki hubungan yang kuat antar brand ambassador yang digunakan dengan minat membeli. Kata Kunci: Hubungan Penggunaan, Brand Ambassador, Minat Membeli. .
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Hani Astuti, S.Sos, M.I.Kom Pembimbing II : Astuty Pohan, S.Sos, MM |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rifal Mahalli |
Date Deposited: | 31 Aug 2017 02:42 |
Last Modified: | 31 Aug 2017 02:42 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/455 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year