Pahlawan, Fajar Teguh (2018) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tolak Angin Cair Sido Muncul Pada Distributor Jamu Seger Waras Pasar Rawakalong Bekasi Timur. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201310325107_Fajar Teguh Pahlawan_Cover-Daftar Isi.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB I)
201310325107_Fajar Teguh Pahlawan_Bab I.pdf Download (796kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201310325107_Fajar Teguh Pahlawan_Bab II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201310325107_Fajar Teguh Pahlawan_Bab V.pdf Download (577kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201310325107_Fajar Teguh Pahlawan_Daftar Pustaka.pdf Download (670kB) |
|
Text (Lampiran)
201310325107_Fajar Teguh Pahlawan_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian dengan teknik simple random sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan mengosumsi Tolak Angin Cair di Distributor Jamu Seger Waras dengan sampel 90 konsumen sebagai responden. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Tolak Angin Cair pada Distributor jamu Seger waras Pasar Rawa Kalong Bekasi Timur, hal ini dapat dilihat dari hasil perhitungan analisis regresi linier berganda yaitu Y = 0.772 (Keputusan Pembelian) + 0,659 (Harga) + 0,224 (Kualitas Produk) + e. Berdasarkan analisis koofisien determinasi menunjukkan bahwa variabel (X1) Harga dan (X2) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap variabel (Y) Keputusan Pembelian dan mempunyai tingkat pengaruh sebesar 78,8%. Penelitian menunjukkan bahwa variabel (X1) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai sig 0,000 < 0,05. Dan t hitung 10,636 > t tabel sebesar 1,986. Kemudian variabel (X2) kualitas produk juga dalam hasil penelitian ini memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai sig 0,000 < 0,05, dan t hitung sebesar 4,076 > t tabel sebesar 1,986. Dalam tes simultan harga (X1) dan kualitas produk (X2) memiliki pengaruh yang signifikan dari keputusan pembelian (Y) dengan nilai sig 0,000 <0,05 dan f hitung sebesar 166,486 > f tabel sebesar 3,10. Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mahasiswa Magang |
Date Deposited: | 15 Sep 2020 06:29 |
Last Modified: | 15 Sep 2020 06:29 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/5595 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year