Bariyah, Khoirum (2018) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Kampus Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201410325043_Khoirum Bariyah_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
201410325043_Khoirum Bariyah_Bab I.pdf Download (964kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201410325043_Khoirum Bariyah_Bab II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201410325043_Khoirum Bariyah_Bab V.pdf Download (720kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201410325043_Khoirum Bariyah_Daftar Pustaka.pdf Download (737kB) |
|
Text (Lampiran)
201410325043_Khoirum Bariyah_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPO pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Kampus Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang diolah adalah data primer dengan sampel 100 orang responden yang menggunakan rumus Slovin. Dengan menggunakan kuesioner dan skala likert, jawaban responden diolah dengan program SPSS (Statistical Product and Service Solution), dengan uji koefisien determinasi, analisis regresi berganda, uji T dan Uji F. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan secara individual (parsial) terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPO pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Kampus Bekasi. Hasil regresi secara bersama – sama (simultan) menunjukan bahwa kualitas produk dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPO pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Kampus Bekasi. Sehingga model regresi dapat digunakan untuk memprediksi pangaruh kualitas produk dan Promosi terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mahasiswa Magang |
Date Deposited: | 16 Sep 2020 01:28 |
Last Modified: | 16 Sep 2020 01:28 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/5615 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year