Cornelia, Lovyana (2018) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Mobilio Pada PT. Honda Mitra Jatiasih Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Pustaka)
201410325044_Lovyana Cornelia_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
201410325044_Lovyana Cornelia_Bab I.pdf Download (992kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201410325044_Lovyana Cornelia_Bab II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201410325044_Lovyana Cornelia_Bab V.pdf Download (687kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201410325044_Lovyana Cornelia_Daftar Pustaka.pdf Download (692kB) |
|
Text (Lampiran)
201410325044_Lovyana Cornelia_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan antara pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Honda Mobilio pada dealer PT. Honda Mitra Jatiasih Bekasi. Data yang diperoleh untuk penelitian ini adalah data primer yang merupakan hasil jawaban responden terhadap kuesioner. Penelitian ini menggunakan 100 responden dan metode sampling yang digunakan untuk memperoleh data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan purposive sampling, yaitu syarat responden dalam penelitian ini adalah pengguna mobil Honda Mobilio pada dealer PT. Honda Mitra Jatiasih Bekasi. Pada uji koefisien determinasi terdapat pengaruh sebesar 59,3% antara variabel citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, sedangkan sebanyak 40,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan ke dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek dan kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Honda Mobilio, dan variabel Kualitas Produk merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut terlihat dari nilai standardized coefficient beta sebesar 0,617. Secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Honda Mobilio. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mahasiswa Magang |
Date Deposited: | 15 Sep 2020 06:33 |
Last Modified: | 15 Sep 2020 06:33 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/5616 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year