Ningsih, Ratna (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Kanitra Mitra Jayautama Cakung, Jakarta Timur. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201410325058_Ratna Ningsih_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
201410325058_Ratna Ningsih_Bab I.pdf Download (961kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201410325058_Ratna Ningsih_Bab II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201410325058_Ratna Ningsih_Bab V.pdf Download (718kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201410325058_Ratna Ningsih_Daftar Pustaka.pdf Download (705kB) |
|
Text (Lampiran)
201410325058_Ratna Ningsih_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen, kualitas konsumen mempengaruhi loyalitas konsumen dan kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi dan penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen sebesar 0,394 lebih kecil dibandingkan pengaruh antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen jika dimediasi oleh loyalitas konsumen sebesar 0,606. maka dapat disimpulkan bahwa variabel kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan dapat memediasi loyalitas konsumen. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konusmen, Loyalitas Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konusmen, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Ilmu Sosial > Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mahasiswa Magang |
Date Deposited: | 15 Sep 2020 06:33 |
Last Modified: | 15 Sep 2020 06:33 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/5624 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year