Wijayanti, RIna Dwi (2018) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Pada PT Lion Mentari Airlines, (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201410325062_Rina Dwi Wijayanti_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
201410325062_Rina Dwi Wijayanti_Bab I.pdf Download (855kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201410325062_Rina Dwi Wijayanti_Bab II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201410325062_Rina Dwi Wijayanti_Bab V.pdf Download (718kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201410325062_Rina Dwi Wijayanti_Daftar Pustaka.pdf Download (715kB) |
|
Text (Lampiran)
201410325062_Rina Dwi Wijayanti_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (11MB) |
Abstract
Penelitian ini berkenaan tentang Fenomena yang terjadi seperti saat ini, yang mana sebagian besar masyarakat Indonesia menggunakan jasa transportasi udara untuk berpergian baik antar daerah maupun antar pulau. PT Lion Mentari Airlines merupakan objek penelitian dalam penelitian ini, sedangkan yang diteliti adalah citra merek dan kualitas pelayanan pada PT Lion Mentari Airlines. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian tiket pesawat pada PT Lion Mentari Airlines. Penelitian ini menggunakan analisis linear regresi berganda dan untuk mengolah data menggunakan SPSS versi 17. Populasi yang digunakan adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, Bekasi. Sampel penelitian ini adalah 95 mahasiswa yang diambil dengan teknik penarikan sampel non probabilitas sampling. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan dengan niali R square 0,283. Uji F menunjukan bahwa Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan dengan nilai Fhitung sebesar 18,158 dengan tingkat signifikansi 0,000. Berdasarkan uji t, Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh Citra Merek dengan nilai thitung sebasar 3,027 dan tingkat signifikansi 0,003, sedangkkan thitung untuk Kualitas Pelayanan sebesar 3,420 dengan tingkat signifikansi 0,001. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu Sosial > Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mahasiswa Magang |
Date Deposited: | 15 Sep 2020 06:32 |
Last Modified: | 15 Sep 2020 06:32 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/5627 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year