Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Sukma Pratiwi, Megawati (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi kasus Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Angkatan 2015 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510325268_Megawati Sukma Pratiwi_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201510325268_Megawati Sukma Pratiwi_BAB I.pdf

Download (457kB)
[img] Text
201510325268_Megawati Sukma Pratiwi_BAB II,III,IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201510325268_Megawati Sukma Pratiwi_Bab V.pdf

Download (311kB)
[img] Text
201510325268_Megawati Sukma Pratiwi_Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB)
[img] Text
201510325268_Megawati Sukma Pratiwi_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada pembelian smartphone Xiaomi pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Kampus Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang diolah adalah data primer dengan sampel 76 orang responden dengan menggunakan nonbprobabilitas sampling dengan teknik purposive sampling. Dengan menggunakan kuesioner, dan jawaban responden diolah dengan program SPSS 22, dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji koefisien determinasi, analisis regresi linear berganda, uji T dan uji F. hasil penelitian pada taraf signifikan 5% = 0,05 menunjukkan bahwa: (1) variabel harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan nilai rhitung > rtabel (0,595 > 0,225), (2) variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan thitung > ttabel (2,823 > 1,992), (3) variabel harga dan kepuasan konsumen terdapat pengaruh secara bersamaan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai Fhitung > Ftabel (15,049 > 3,12), berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, maka perusahaan perlu melakukan peningkatan, dalam hal ini meningkatkan harga dan kualitas produk yang lebih baik lagi sehingga dapat meningkatkan kepuasan konsumen pada pembelian smartphone Xiaomi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Astrid Brenda Maharani
Date Deposited: 20 Oct 2020 02:19
Last Modified: 20 Oct 2020 06:47
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/5811

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year