Aftiani, Tias (2019) Pengaruh Promosi Personal Selling dan Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
01-201510325262_Tias Aftiani_Cover-Daftar Isi.pdf Download (960kB) |
|
Text
01-201510325262_Tias Aftiani_BAB I.pdf Download (292kB) |
|
Text
01-201510325262_Tias Aftiani_BAB II,III,IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
01-201510325262_Tias Aftiani_BAB V.pdf Download (153kB) |
|
Text
01-201510325262_Tias Aftiani_Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
|
Text
01-201510325262_Tias Aftiani_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah berpengaruh Personal Selling (X1) dan Brand Equity (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Penelitian ini dilakukan selama bulan Maret sampai Mei 2019 di Bekasi yang beralamat Jl. Jambore Raya No. 15 RT 04/08 Rawalumbu, Bojong Rawalumbu 17116 dengan responden komunitas Wajah Bunda Indonesia Kota Bekasi (WBI) yang terdaftar pada tahun 2018- Mei 2019. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Dalam penelitian ini teknik pembuatan skala menggunakan skala likert. Metode pengolahan data yang digunakan penelitian adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinieritas uji linieritas, uji koefisien regresi dan uji koefisien determinasi (R2). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling. Uji Validitas menggunakan teknik Person Correlation dan Uji Reliabilitas menggunakan rumus Cronbach Alpha. Data yang diperoleh merupakan data primer yang disebarkan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa t hitung 2,854 lebih besar dari t tabel 1,980 terdapat pengaruh positif personal selling terhadap keputusan pembelian, kemudian t hitung 7,215 lebih besar dari t tabel 1,980 terdapat pengaruh positif brand equity terhadap keputusan pembelian, maka secara parsial personal selling dan brand equity berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa f hitung 79,165 lebih besar dari f tabel 3,07 maka secara simultan terdapat pengaruh positif personal selling dan brand equity terhadap keputusan pembelian dan nilai signifikan 0,000 secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Selling , Brand Equity , Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Astrid Brenda Maharani |
Date Deposited: | 20 Oct 2020 06:48 |
Last Modified: | 20 Oct 2020 06:48 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/5813 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year