Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Putra, Dwiki Rachma (2019) Pengaruh Personal Selling dan Advertising Terhadap Peningkatan Penjualan Rumah pada Perumnas Sentraland Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510325198_Dwiki Rachma Putra_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201510325198_Dwiki Rachma Putra_BAB I.pdf

Download (338kB)
[img] Text
201510325198_Dwiki Rachma Putra_BAB II,IIII,IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201510325198_Dwiki Rachma Putra_BAB V.pdf

Download (216kB)
[img] Text
201510325198_Dwiki Rachma Putra_Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text
201510325198_Dwiki Rachma Putra_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa berpengaruh personal selling dan advertising terhadap peningkatan penjualan rumah pada Perumnas Sentraland Bekasi, dan populasi dalam penelitian ini adalah karyawan yang bekerja di Perumnas Sentraland Bekasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu dengan menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik sampel jenuh, yaitu dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah 36 responden yang diperoleh dari karyawan Perumnas Sentraland Bekasi. Metode penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji-t dan uji-f dengan dengan tingkat signfikan 5%. Berdasarkan uji-t Personal Selling berpengaruh signifikan dengan nilai t hitung 2,791 > t tabel 2,03452 untuk uji-t pada Advertising tidak berpengaruh signifikan dengan nilai t hitung 0,691 < t tabel 2,03452. Sedangkan untuk uji-f Personal Selling dan Advertising secara simultan berpengaruh signifikan terhadap peningkatan penjualan dengan nilai f hitung 20,204 > f tabel 3,28. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Personal Selling dan Advertising berpengaruh signifikan dan positif terhadap Peningkatan Penjualan pada Perumnas Sentraland Bekasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Peningkatan Penjualan, Personal Selling, dan Advertising
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Astrid Brenda Maharani
Date Deposited: 09 Nov 2020 00:37
Last Modified: 09 Nov 2020 00:37
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/6073

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year