Arlinta, Dheta (2010) Analisis Pengaruh Service Quality Dan Brand Associations Terhadap Brand Image Yang Berdampak Pada Loyality Intentions. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
20082015024_Dheta Arlinta_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
20082015024_Dheta Arlinta_BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
20082015024_Dheta Arlinta_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (14MB) |
|
Text (BAB V)
20082015024_Dheta Arlinta_BAB V.pdf Download (617kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
20082015024_Dheta Arlinta_Daftar Pustaka.pdf Download (620kB) |
|
Text (Lampiran)
20082015024_Dheta Arlinta_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality dan brand associations terhadap brand image yang berdampak pada loyality intentions customer. Penelitian ini dilakukan terhadap 150 customer Oriflame Daanmogot Jakarta sebagai sampel penelitian . Data primer didapat melalui observasi, wawancara, dan kuesioner yang validitas dan reliabilitasnya telah diuji terlebih dahulu. Data yang didapat dianalisis secara deskriptif menggunakan metode analisis deskriptif untuk mengetahui sejauhmana pengaruh service quality dan brand associations terhadap brand image yang berdampak pada loyality intentions customer Oriflame. Analisis pengaruh dengan menggunakan metode uji goodness of fit model Struktur dan uji hipotesis yang menggunakan bantuan software Lisrel 8.30 untuk menilai besarnya pengaruh service quality dan brand associations terhadap brand image yang berdampak pada loyality intentions. Berdasarkan hasil penelitian didapati bahwa analisis statistik deskriptif dan dari hasil pengujian hipotesis secara simultan , Service quality dan brand associations berpengaruh signifikan terhadap brand image, sehingga brand image memberikan dampak pada loyality intentions. Service quality memiliki pengaruh yang signifikan sebesar 22% dan brand association memiliki pengaruh yang signifikan sebesar 35% terhadap pembentukan brand image. Dari presentase pengaruh bahwa brand associations pengaruhnya lebih tinggi daripada service quality berarti brand Oriflame memiliki brand associations yang baik sehingga mampu mempengaruhi brand image lebih kuat, tetapi hal tersebut juga diperlukan pengaruh service quality yang baik sebab untuk membentuk suatu brand image yang positif juga diperlukan hubungan yang baik dengan konsumen dengan memberikan service quality yang baik. Berarti kedua hal tersebut berpengaruh terhadap pembentukan brand image. Berdasarkan hasil pengujian dalam analisis path dapat disimpulkan bahwa brand image memiliki pengaruh yang signifikan sebesar 78% terhadap pembentukan loyality intentions. Berarti brand image berpengaruh kuat terhadap loyality intentions customer. Key Factor : Service Quality, Brand Associations , Brand Image, Loyality Intentions
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Brand Associations , Brand Image, Loyality Intentions |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Doni Alfianthoro |
Date Deposited: | 28 Apr 2021 07:06 |
Last Modified: | 28 Apr 2021 07:06 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/8842 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year