Rahmadani, Indah (2014) Penerapan Metode SWOT Pada Strategi Manajemen Pemasaran dan Penjualan Produk Impor Untuk Mencapai Hasil yang Optimal di CV Tanur Gemilang. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201010215043_Indah Rahmadani_Cover-Daftar Isi.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB I)
201010215043_Indah Rahmadani_BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201010215043_Indah Rahmadani_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (20MB) |
|
Text (BAB V)
201010215043_Indah Rahmadani_BAB V.pdf Download (486kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201010215043_Indah Rahmadani_Daftar Pustaka.pdf Download (273kB) |
|
Text (Lampiran)
201010215043_Indah Rahmadani_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian skripsi ini adalah apakah ada persaingan produk yang ketat antar perusahaan yang sejenis (kecantikan) , seberapa efektifnya sistem manajemen yang ada di CV.Tanur Gemilang , kendala apa yang mengakibatkan penjualan produk import tidak sesuai dengan target , dengan menggunakan cara apa produk CV. Tanur Gemilang dipasarkan, bagaimana menentukan strategi pemasaran perusahaan untuk meningkatkan hasil penjualm1, kepada siapa saja produk tersebut di pasarkan , seberapa efektifkah hasil penerapan metode SWOT yang digunakan untuk meminimalisir terjadi nya kendala yang berulang dan penelitian iru bertujuan untuk menerapkan sebuah metode yang menggunakan kekuatan dan kelemahan (lingktmgan internal) serta peluang dan ancaman (lingkungan ekstemal) serta merumuskan srtategi manajemen pemasaran dan penjualan produk import yang tepat menggunakan metode SWOT (Strengths, Weaknesess , Opportunities , dan Threats) pada CV.Tanur Gemilang, dengan hasil penelitian total skor untuk faktor kekuatan (S) : 3,21, total skor untuk faktor kelemahan (W) : 2,26, total skor untuk faktor peluang (0) : 3,00, total skor untuk faktor mJca..ma..l1 (T) ; 2;93; setelah perhitungan..11 pada a..analisis SWOT; diperoleh hasil (0,475 : 0,035). Hasil ini menggambarkan titik koordinat pada diagram analisis SWOT, melihat hasil dari solusi dan analisis diatas, ditarik kesimpulan bahwa hipotesa dapat diterima. Kata kunci: SWOT, Penjualan produk, Strategi Pemasaran Perusahaan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Metode SWOT, Manajemen Pemasaran, Penjualan Produk Impor |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Informatika |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika |
Depositing User: | Raden Ola Triana |
Date Deposited: | 06 Aug 2021 06:01 |
Last Modified: | 06 Aug 2021 06:01 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/9894 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year