Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Rahmadani, Indah (2014) Penerapan Metode SWOT Pada Strategi Manajemen Pemasaran dan Penjualan Produk Impor Untuk Mencapai Hasil yang Optimal di CV Tanur Gemilang. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201010215043_Indah Rahmadani_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB I)
201010215043_Indah Rahmadani_BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201010215043_Indah Rahmadani_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20MB)
[img] Text (BAB V)
201010215043_Indah Rahmadani_BAB V.pdf

Download (486kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201010215043_Indah Rahmadani_Daftar Pustaka.pdf

Download (273kB)
[img] Text (Lampiran)
201010215043_Indah Rahmadani_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian skripsi ini adalah apakah ada persaingan produk yang ketat antar perusahaan yang sejenis (kecantikan) , seberapa efektifnya sistem manajemen yang ada di CV.Tanur Gemilang , kendala apa yang mengakibatkan penjualan produk import tidak sesuai dengan target , dengan menggunakan cara apa produk CV. Tanur Gemilang dipasarkan, bagaimana menentukan strategi pemasaran perusahaan untuk meningkatkan hasil penjualm1, kepada siapa saja produk tersebut di pasarkan , seberapa efektifkah hasil penerapan metode SWOT yang digunakan untuk meminimalisir terjadi nya kendala yang berulang dan penelitian iru bertujuan untuk menerapkan sebuah metode yang menggunakan kekuatan dan kelemahan (lingktmgan internal) serta peluang dan ancaman (lingkungan ekstemal) serta merumuskan srtategi manajemen pemasaran dan penjualan produk import yang tepat menggunakan metode SWOT (Strengths, Weaknesess , Opportunities , dan Threats) pada CV.Tanur Gemilang, dengan hasil penelitian total skor untuk faktor kekuatan (S) : 3,21, total skor untuk faktor kelemahan (W) : 2,26, total skor untuk faktor peluang (0) : 3,00, total skor untuk faktor mJca..ma..l1 (T) ; 2;93; setelah perhitungan..11 pada a..analisis SWOT; diperoleh hasil (0,475 : 0,035). Hasil ini menggambarkan titik koordinat pada diagram analisis SWOT, melihat hasil dari solusi dan analisis diatas, ditarik kesimpulan bahwa hipotesa dapat diterima. Kata kunci: SWOT, Penjualan produk, Strategi Pemasaran Perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Metode SWOT, Manajemen Pemasaran, Penjualan Produk Impor
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Informatika
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika
Depositing User: Raden Ola Triana
Date Deposited: 06 Aug 2021 06:01
Last Modified: 06 Aug 2021 06:01
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/9894

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year