Sihaloho, Yessica Gloria Bellard (2020) Pengaruh Media Promosi dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Maybelline di Centro Grand Metropolitan Bekasi Pelayanan Yang Berkualitas. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610325023_Yessica Gloria Bellard Sihaloho_Cover _ Daftar isi.pdf Download (2MB) |
|
Text
201610325023_Yessica Gloria Bellard Sihaloho_BAB I.pdf Download (323kB) |
|
Text
201610325023_Yessica Gloria Bellard Sihaloho_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201610325023_Yessica Gloria Bellard Sihaloho_BAB V.pdf Download (110kB) |
|
Text
201610325023_Yessica Gloria Bellard Sihaloho_Daftar Pustaka.pdf Download (310kB) |
|
Text
201610325023_Yessica Gloria Bellard Sihaloho_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh media promosi terhadap keputusan pembelian produk Maybelline, (2) Pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Maybelline, (3) Pengaruh media promosi dan persepsi harga secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk Maybelline. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen wanita produk Maybelline sebagai rujukan sebelum melakukan pembelian. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 78. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji instrumen data dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh media promosi terhadap keputusan pembelian produk Maybelline. Hal ini dapat dibuktikan dari t hitung sebesar 5.695 dengan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05, dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,732, (2) Terdapat pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produkMaybelline. Hal ini dapat dibuktikan dari t hitung sebesar 4.797 dengan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05, dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,773, (3) Terdapat pengaruh media promosi dan persepsi harga secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk perlengkapan kecantikan. Hal ini dapat dibuktikan dari t hitung sebesar 61.335 dengan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05, dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,842
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 25 Aug 2022 04:41 |
Last Modified: | 25 Aug 2022 04:41 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15399 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year