Rahayu, Diah (2020) Kualitas Pelayanan Publik di Kantor BPJS Kesehatan Kota Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610325182_Diah Rahayu_Cover - Daftar Isi.pdf Download (829kB) |
|
Text
201610325182_Diah Rahayu_BAB I.pdf Download (559kB) |
|
Text
201610325182_Diah Rahayu_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (484kB) |
|
Text
201610325182_Diah Rahayu_BAB V.pdf Download (174kB) |
|
Text
201610325182_Diah Rahayu_Daftar PUstaka.pdf Download (267kB) |
|
Text
201610325182_Diah Rahayu_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) kualitas pelayanan publik di Kantor BPJS Kesehatan Kota Bekasi (2) Faktor pendukung dan penghambat pelayanan di Kantor BPJS Kesehatan Kota Bekasi. Metode penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Untuk mengerti gejala sentral tersebut peneliti mewawancarai peserta penelitian atau partisipan dengan mengajukan pertanyaan yang umum dan agak luas.Peneliti menggunakan triangulasi sumber untuk mengecek keabsahan data penelitian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Kualitas pelayanan publik di Kantor BPJS Kesehatan Kota Bekasi sudah diterapkan dimensi Tangibel, Realiability, Responsiviness, Assurance dan Emphaty beserta indikatornya. Namun ada beberapa indikator yang belum berjalan sesuai dengan keinginan masyarakat, antara lain ketidaknyamanan tempat pelayanan termasuk sarana dan prasarana yang belum lengkap. (2) Faktor penghambat pelaksanaan pelayanan publik di Kantor BPJS Kesehatan Kota Bekasi adalah masih banyaknya calo. Sedangkan faktor pendukungnya adalah kecermatan ketepatan dan ketanggapan pegawai
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 12 Sep 2022 08:47 |
Last Modified: | 12 Sep 2022 08:47 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15632 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year