Astuti, Ariawan Kusuma (2020) PENGARUH PROMOSI SHOPEE MENGGUNAKAN TANGGAL UNIK TERHADAP MINAT BELI (Studi Kuantitatif Pengaruh Promosi Shopee Menggunakan Tanggal Unik Terhadap Minat Beli Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Kampus Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610415310_Ariawan Kusuma Astuti.pdf Download (15MB) |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk melihat bagaimana komunikasi personal yang dilakukan MD dalam melakukan pendekatan kepada pemilik toko serta apa saja hambatan yang terjadi pada saat proses pendekatan berlangsung di outlet GT. Sehingga penulis dapat melihat langsung bagaimana cara MD untuk bisa lebih dekat dan memberikan pemahaman mengenai produk dengan baik sehingga target penjualan pun bisa tercapai. Jenis penelitian ini merupakan kualitatif dengan pendekatan deskriptif serta paradigma postpositivisme yang merupakan pemahaman dalam suatu realitas dan interaksi antara peneliti dengan apa yang diteliti. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi personal selling yang dilakukan MD berjalan dengan baik walaupun pada awalnya mengalami berbagai kendala. Dengan mencari tahu karakteristik pemilik toko, proses perkenalan, komunikasi yang intens hingga munculnya kepercayaan dari pemilik toko dan agar strategi komunikasi bisa tepat sasaran.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 13 Dec 2022 09:39 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 09:39 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16641 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year