Devi, Noviasari (2018) Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Di Superindo Mangun Jaya Dengan Metode Accidental Sampling. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201110215101_Hasbialloh_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
201110215101_Hasbialloh_BAB I.pdf Download (584kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201110215101_Hasbialloh_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201110215101_Hasbialloh_BAB V.pdf Download (221kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201110215101_Hasbialloh_Daftar Pustaka.pdf Download (75kB) |
|
Text (Lampiran)
201110215101_Hasbialloh_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas analisis kepuasan pelanggan di Superindo Mangun Jaya. Metode yang digunakan adalah Accidental Samplingi. Tujuan penelitan ini untuk mengetahui apakah pelanggan puas berdasarkan 5 variabel kualitas layanan yang meliputi tangible, reliability, responsiveness, assurance, and emphaty. Hasil pengolahan data menunjukan bahwa variabel tangible, reliability, responsiveness, assurance, and emphaty berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, sementara hasil uji F atau simultan sebesar 447.075 dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05 yaitu sebesar 0,000. Hal ini berarti semua variabel berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan uji determinasi adalah sebesar 0,957 yang berarti 95,7% kepuasan dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan dan sisanya sebesar 4,3% dipengaruhi variabel lain. Kata kunci: tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I: Daonil, ST., MT, Pembimbing II: Denny Siregar, ST., M.Sc |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Raden Ola Triana |
Date Deposited: | 10 Apr 2019 06:27 |
Last Modified: | 10 Apr 2019 06:27 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/1679 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year