Nita Komala Dewi, S.I.Kom., M.M, Nita Komala Dewi and Endah Prawesti Ningrum, EPN (2022) Artikel Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Manajemen (JIAM) Vol.18, No.2, November 2022 p-ISSN 0216-7832 e-ISSN 2775-9326 : PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BIMBA SOLUSI KIDS UNIT CANDRABAGA BEKASI. <font style="vertical-align: inherit;"><font style="vertical-align: inherit;">Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Manajemen (JIAM)</font></font>, 18 (2). pp. 128-137. ISSN <font style="vertical-align: inherit;"><font style="vertical-align: inherit;">2775-9326</font></font>
Text
Strategi Pemasaran BIMBA.pdf Download (351kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh strategi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bimba solusi kids unit candrabaga bekasi. Pengambilan sampel yang digunakan yaitu sebanyak 130 konsumen. Teknik pengambilan sampel yaitu dengan menggunakan teknik sampel jenuh dan menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel strategi pemasaran yaitu 0,000 < 0,05 berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas pelayanan yaitu 0,000 < 0,05 berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada bimba solusi kids unit candrabaga Bekasi. Maka dapat ditarik kesimpulan bahwa strategi pemasaran dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada bimba solusi kids unit candrabaga Bekasi.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Umum > Jurnal Umum > Penelitian |
Divisions: | Jurnal Karya Ilmiah |
Depositing User: | Nita Komala Dewi |
Date Deposited: | 31 Jan 2023 03:34 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 03:34 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16935 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year