Ristianti, Harisma (2020) Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Apotek Kimia Farma 0624 Grand Galaxy City. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610515049_Harisma Ristianti_Cover -Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201610515049_Harisma Ristianti_BAB I.pdf Download (291kB) |
|
Text
201610515049_Harisma Ristianti_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (822kB) |
|
Text
201610515049_Harisma Ristianti_BAB V.pdf Download (284kB) |
|
Text
201610515049_Harisma Ristianti_Daftar Pustaka.pdf Download (246kB) |
|
Text
201610515049_Harisma Ristianti_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Apotek adalah sarana pelayanan kefarmasian tempat dilakukan praktik kefarmasian oleh apoteker. Pelayanan yang diberikan akam memiliki dampak yang sangat berarti bagi suatu apotek. Salah satu indikator dalam mengukur keberhasilan pelayanan kefarmasian di apotek adalah dengan studi kepuasan pelanggan. Kepuasan tercapai apabila jasa dan produk yang dipilih dapat memenuhi atau melebihi harapan pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Apotek Kimia Farma 0624 Grand Galaxy City. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan teknik korelasional. Proses pengambilan sampel dengan incidental sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 87 pelanggan Apotek Kimia Farma 0624 Grand Galaxy City dengan hasil perhitungan diperoleh koefisien sebesar 0,536 berarah positif sedang dengan angka signifikan 2 tailed 0,000 < 0,01. Hal ini menunjukkan adanya hubungan positif sedang antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan di Apotek Kimia Farma 0624 Grand Galaxy City. Hipotesis alternatif (Ha) diterima dan Hipotesis nol (Ho) ditolak. Semakin tinggi kualitas pelayanan maka semakin meningkat kepuasan pelanggan, begitupun sebaliknya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Filsafat, Psikologi, Agama > Psikologi |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 04 Apr 2023 07:50 |
Last Modified: | 04 Apr 2023 07:50 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/20034 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year