Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Desitasari, Chika Dwi (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Word of Mouth Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Service AC (Air Conditioner) Fajar Teknik di Bekasi Utara Pada Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710325239_Chika Dwi Desitasari_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710325239_Chika Dwi Desitasari_BAB I.pdf

Download (598kB)
[img] Text
201710325239_Chika Dwi Desitasari_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (969kB)
[img] Text
201710325239_Chika Dwi Desitasari_BAB V.pdf

Download (115kB)
[img] Text
201710325239_Chika Dwi Desitasari_Daftar Pustaka.pdf

Download (353kB)
[img] Text
201710325239_Chika Dwi Desitasari_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan word of mouth terhadap kepuasan pelanggan jasa service AC (Air Conditioner) Fajar Teknik di Bekasi Utara pada masa pandemi covid-19. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan yaitu sampling hair et al, dengan sampel yang berjumlah 112 responden. Teknik pengambilan data yang dipergunakan adalah dengan cara menyerbarkan kuesioner ke konsumen jasa service AC (Air Conditioner) Fajar Teknik di Bekasi Utara. Metode analisis data yang dipergunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan program SPSS versi 23. Hasilnya menunjukkan bahwa pada variabel Kualitas Pelayanan secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 2,577 > 1,65909 (t tabel), variabel Kepercayaan secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 2,161 > 1,65909 (t tabel) lalu, pada variabel Word of Mouth secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 2,475 > 1,65909 (t tabel) Dan variabel Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Word of Mouth secara simultan memiliki pengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 29,056 > 2,69 (f tabel).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 25 May 2023 07:34
Last Modified: 25 May 2023 07:34
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21246

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year