Elyansyah, Ruby (2021) Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Servqual dan Importance Performance Analisis (Studi Kasus PT. Lex Express Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201310215249_Ruby Elyansyah_Cover - Daftar Isi.pdf Download (4MB) |
|
Text
201310215249_Ruby Elyansyah_BAB I.pdf Download (257kB) |
|
Text
201310215249_Ruby Elyansyah_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (815kB) |
|
Text
201310215249_Ruby Elyansyah_BAB V.pdf Download (157kB) |
|
Text
201310215249_Ruby Elyansyah_Daftar Pustaka.pdf Download (219kB) |
|
Text
201310215249_Ruby Elyansyah_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Express Indonesia). Penelitian ini menggunakan metode eksplanasi, dimana keterangan penelitian di maksud untuk menjelaskan ke dudukan variabel yang di teliti serta hubungan antar variabel. Oleh karena itu, kesimpulan yang diambil dari penelitian ini adalah bahwa pertama standar pelayanan yang diterapkan oleh Lazada didasarkan pada penelitian ini, dengan nilai rata-rata 6 dan 7 yang berarti pelanggan puas dan sangat puas dengan pelayanan yang disediakan oleh Lazada. Indikator kepuasan pelanggan atau CSI dan bukti setiap atribut pada diagram IPA membuktikan bahwa hampir semua atribut berada pada Kuadran II. Kedua, nilai indeks kepuasan pelanggan atau CSI memperoleh 79.915 atau 79,92% pelanggan yang merasa puas dengan layanan yang diberikan Lazada. Ketiga, dapat dikatakan bahwa dimungkinkan untuk mengurangi jumlah keluhan pelanggan dan meningkatkan nilai CSI dengan meningkatkan masalah atribut saat ini 8 pada Kuadran IV. Meski dianggap tidak penting, potensi kerugian perusahaan tetap harus segera diatasi agar tidak menjadi bom waktu keesokan harinya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Sep 2023 03:04 |
Last Modified: | 26 Sep 2023 03:04 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/23734 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year