Sinaga, Pance Julio (2019) Analisis Pengaruh Promosi Online Dan Pemberian Diskon Down Payment (DP) Terhadap Volume Penjualan Mobil Nissan Siliwangi PT. Indomobil Trada Nasional Di Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201510325303_Pance Julio Sinaga_Cover-Daftar Isi.pdf Download (36MB) |
|
Text (BAB I)
201510325303_Pance Julio Sinaga_BAB I.pdf Download (407kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201510325303_Pance Julio Sinaga_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201510325303_Pance Julio Sinaga_BAB V.pdf Download (101kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201510325303_Pance Julio Sinaga_Daftar Pustaka.pdf Download (154kB) |
|
Text (Lampiran)
201510325303_Pance Julio Sinaga_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (859kB) |
Abstract
Keberhasilan perusahaan dalam meningkatkan volume penjualan, juga ditentukan oleh strategi promosi online dan diskon down payment. Untuk itu dibutuhkan strategi strategi promosi online yang baik dalam menawarkan produk masuk ke pasar secara cepat dan tepat. Selain itu strategi pemberian diskon down payment juga digunakan untuk mendorong penjualan produk dalam meningkatkan volume penjualan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Strategi promosi online dan diskon down payment terhadap volume penjualan mobil Nissan Siliwangi PT. Indomobil Trada Nasional di Bekasi baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian adalah kuantitaif, dan teknik analisa yang di gunakan adalah analisis regresi linear berganda guna menunjukan besarnya pengaruh strategi saluran distribusi dan promosi baik secara parsial maupun bersama-sama terhadap volume penjualan mobil Nissan Siliwangi Indomobil Trada Nasional di Bekasi, hasil penelitian menunjukan bahwa dalam uji T ( parsial ) variabel saluran promosi online berpengaruh positif terhadap volume penjualan dengan hasil T hitung sebesar 5,067 lebih besar dari T table sebesar 1,66462 dan diskon down payment berpengaruh positif terhadap volume penjualan dengan hasil T hitung sebesar 1,145 lebih besar dari T table sebesar 1,66462. Dalam uji F variabel saluran distribusi dan promosi secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap volume penjualan dengan nilai F hitung sebesar 13,399 lebih besar dari F tabel sebesar 3,96. Kata Kunci: Promosi Online, Diskon Down Payment, Volume penjualan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi Online, Diskon Down Payment, Volume Penjualan |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Keuangan Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Doni Alfianthoro |
Date Deposited: | 09 Jun 2020 01:56 |
Last Modified: | 09 Jun 2020 05:53 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2616 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year