Alvionita, Agung Rizkya (2019) Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Matahari Departemnt Store Tbk Melalui Matahari Rewards ′OVO′ Pada Konsumen Di Era Online Shop. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201410415004_Agung Rizkya Alvionita_Cover-Daftar Isi.pdf Download (758kB) |
|
Text (BAB I)
201410415004_Agung Rizkya Alvionita_BAB I.pdf Download (536kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201410415004_Agung Rizkya Alvionita_BAB II, III, III.pdf Restricted to Registered users only Download (772kB) |
|
Text (BAB V)
201410415004_Agung Rizkya Alvionita_BAB V.pdf Download (209kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201410415004_Agung Rizkya Alvionita_Daftar Pustaka.pdf Download (148kB) |
|
Text (Lampiran)
201410415004_Agung Rizkya Alvionita_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
PT. Matahari Departement Store Tbk menghadirkan kartu member terbarunya yaitu Matahari Rewards ′OVO′. Dalam memperkenalkan member barunya kepada konsumen pihak Matahari melakukannya melalui karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana PT. Matahari Departement Store Tbk mempromosikan Matahari Rewards ′OVO′ sebagai member barunya kepada konsumen di era online shop saat ini. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran PT. Matahari Departement Store Tbk melalui Matahari Rewards ′OVO′ menggunakan Integrated Marketing Communication (IMC) yang didalamnya terdapat bauran komunikasi promosi yaitu promosi penjualan dan penjualan personal. Pada hasilnya dari kedua bauran komunikasi tersebut dikatakan berhasil dalam strategi komunikasi pemasaran melalui Matahari Rewards ′OVO′. Kata kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Integrated Marketing Communication, bauran komunikasi promosi, promosi penjualan, penjualan personal.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi Pemasaran, Integrated Marketing Communication, Bauran Komunikasi Promosi, Promosi Penjualan, Penjualan Personal. |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Raden Ola Triana |
Date Deposited: | 09 Jun 2020 01:58 |
Last Modified: | 09 Jun 2020 01:58 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2638 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year